Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Liburaann!! XD


Hmm.. Dapet libur sekolah 2 minggu, pertama -nya bingung mau kemana, eh begitu denger mama sma papa mau ada perlu ke Jakarta jadi deh aku ikut ortu ke Jakarta:)
First, aku berangkat tanggal 23 Juni, emang belum libur sih tapi dapet tiket tanggal segitu mau gimana?-_- Okesip! Berhubung aku sampe di Jakarta -nya udah malem jadi kita semua langsung pulang. Seneng banget ketemu sama kakak disana:"
Besok -nya, aku sama kakak nganterin ortu buat nganterin undangan seminar gitu ke mentri-mentri di Jakarta, kita mutermuter kota Jakarta dari pagi sampe sore. Capek pasti, tapi seneng bisa mutermuter Jakarta:)
Karena jadwal pulang ortu tanggal 27 Juni, jadi kita masih ada kesempatan buat jalan-jalan, pertama kita jalan ke Cibubur Junction, disana kita belanja macem-macem dapet dvd baru juga buat ditonton, tapi yang paling menguras waktu itu pas di matahari, gak sadar kalau udah jam 7 padahal kita udah pergi dari agak siang:D
Sisa hari -nya kita buat mutermuter Cibubur aja, soal -nya bingung mau kemana, akhir -nya setelah dapet rekomendasi dari kakak, kita pergi ke "Roti Bakar Eddy" apa itu? Pertama -nya juga aku gak tau, ternyata setelah dateng ternyata itu restoran gitu, gak terlalu besar tapi rame banget!! Sempet gak kebagian tempat duduk, tapi gak lama dapet dan akhir -nya kita makan disitu. Pertama dipikir idisitu cuma ada roti bakar aja, ternyata gak banyak menu lain yang enak:d
Tanggal 27 Juni, saat -nya ortu pulang. Ortu? Iya, aku masih di Jakarta buat liburan:D habis nganter ortu ke airport aku sama kakak langsung mau pulang karena udah malem mau kemana coba?._. Tapi tau lah Jakarta gimana, di airport -nya aja macet, jadi kita kejebak di airport selama 1 jam-_-
Langsung ke tanggal 30 Juni! Aku sama kakak ku pergi retreat gereja ke puncak, berhubung jalan ke puncak macet jadi -nya kita lewat jalur alternatif dan akhir -nya sampai jugaa.. Sampai sana canggung banget soal -nya gak ada yang ku kenal, ada sih 1 nama -nya kak Juen(cewe) sama kak Dela. Aku disana 1 hari aja jadi tanggal 1 -nya udah pulang, disana dingin! Kemana-mana harus pake jaket kalau gak mau kedinginan! -skip- besok -nya aku pulang sekitar jam 2 gitu soal -nya lanjut gereja jam 4 sore bareng yang lain:D
Nah! Berhubung kakak udah kerja, jadi -nya aku, Kak Ragil(ipar) sama Dewi(sepupu) cuma dirumah aja, sekalikali pergi kalau kakak pulang siang, tapi lebih sering sih malem jadi -nya jalanjalan aja sendiri mutermuter komplekXD karena dirumah bingung mau ngapain, jadi yaa bantuin kak Ragil aja dan kalau udah selesai semua aku sama Dewi browsing all about K-Pop! Entah super junior, dbsk, snsd, shinne, pokok -nya apa aja yang menyangkut K-Pop, tapi nih pas buka youtube setiap video -nya udah setengah jalan pasti nanti balik ke awal lagi baru deh mau ng-play sampe habis-_- kalau di internet gak ada yang menarik, biasa -nya sih renang berdua dibelakang rumah(:
Pas tanggal  10 Juli, Firgie sama keluarga -nya dateng buat nginep, selesai mereka beresberes langsung deh Firgie sama kakak -nya buka laptop sama android -nya buat browser begitu tau ada wifiXD semaleman mereka browsing, akhir -nya setelah ngantuk kita semua pun mulai tidur, aku tidur bertiga sama Dewi and Firgie, dan besok -nya mereka pulang buat lanjutin libuarn -nya:)
Skip aja deh.. Kalau diceritain perhari ini gak selesai-selesai.. Aku pulang tanggal 13 Juli dianter sama kak Ragil, kita sampe bandara jam 3 padahal pesawat -nya jam 5-_- jadi -nya kita pergi makan dulu karena pas berangkat belum sempet makan siang, selesai makan niat -nya mau langsung ke ruang tunggu, tapi begitu liat toko buku jadi berhenti dulu, maklum samasama suka baca sih:) akhir -nya aku beli 1 majalah K-Pop dan kak Ragil beli majalah Chick. Begitu sampe di ruang tunggu udah jam setengah 5 oke berarti bentar lagi boarding, ternyata sekitar jam setengah 6 kita baru berangkat--" nyampe di Balikpapan sekitar jam 8 setengah 9 deh-,- capek banget jadi setelah pulang dijemput ortu sampe rumah langsung menuju kasur masingmasing deh
Besok -nya karena ortu pergi pagi, jadi dirumah gak ada makanan:( akhir -nya aku sama kak Ragil masak wortel tsunami.. Sempet gak jadi masak gegara pisau -nya gak tajem, tapi akhir -nya selesai dengan perjuangan besar(?) malem -nya kita nganterin kak Ragil pulang ke Jakarta, tapi sampe airport aja gak sampe Jakarta:D tapi pesawat -nya delay 45 menit jadi di airport sampe malem:) dan akhir -nya setelah berangkat kita pun pulang buat istirahat.

Selesai ~ makasih yang udah mau baca:)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar